Pages

My Blog List

About Me

Foto Saya
Burhanudin
Nama saya Burhanudin,saya biasa di panggil Hanz oleh teman teman saya,tujuan saya membuat blog ini adalah untuk memberikan seputar informasi seputar club sepak bola Chelsea. Yang bermarkas di London,dan mempekenalkan perolehan Piala Liga Champion dari awal debut nya di benua biru sampai sekarang ,Saya berterima kasih kepada ALLAH SWT yang slama ini memberikan saya kemudahan dalam membuat blog ini walau belum sempurna
Lihat profil lengkapku

Followers

Senin, 15 Juli 2013


Penting diketahui orangtua yang inginkan anaknya jadi pemain sepakbola

Image
Harian Koran Tempo, Rabu (19/06/2013), melansir berita: ‘Tak Digaji, 11 Pemain PSMS Terlantar di Jakarta.’ Apakah Anda setuju jika yang diberitakan ini termasuk kategori malu-maluin? Tuliskan komentar Anda pada kolom di bawah ini dan dapatkan malumaluin award setiap bulannya untuk komentar terbaik. Salam malu-maluin!



  1. Reblogged this on forzamilanistiindonesia and commented:
    ga usah jadi club sepak bola klo bayar pemain aja ga bisa
  2. ketika keringat pemain tak dihargai dengan semestinya di bangsa ini, kita jadi harus berpikir dua kali untuk memutuskan menjadi atlet di indonesia.
  3. Your comment is awaiting moderation.
    SUNGGUH MEMALUKAN














0 komentar:

Posting Komentar